Selasa, 16 November 2010

This is the New Face of My Blog


Yeah...inilah wajah baru dari blog saya yang setelah sekian lama saya abaikan (hampir setahun). Begitu banyak hari-hari yang telah saya lalui tapi tak sempat saya ceritakan di blog ini. Sungguh bahagia rasanya bisa memulai sebuah tulisan yang bisa membangkitkan semangatku untuk menjalani kehidupan mendatang. Terima kasih kepada TUHAN yang sudah memberikan saya kehidupan hingga pada saat ini dan memberikan saya kesempatan untuk menulis lagi.
Untuk blog dengan tampilan yang baru ini saya rancang dengan sangat dadakan tanpa ada persiapan sedikitpun dengan modal sebuah notebook dan modem yang senantiasa menemaniku berkegiatan di kampus dan di rumah. Terima kasih kepada DELLa sang notebook yang cantik dan imut yang memberikan fasilitas untuk menulis (baca: mengetik) dan T-Mo (baca: Timo) sang modem yang memberikan akses yang sangat besar untuk menelusuri dunia maya alias dunia internet yang sudah sangat berkembang di zaman modern ini. Hahhaaa....
Rupanya saya sudah sangat bersemangat yah...?!?! (hanya bisa tersenyum tipis meratapi pekerjaan dan kegiatan yang bakalan menumpuk ke depannya) :(
Wow...hari yang hebat!! Tiba-tiba saya memiliki semangat yang sangat besar untuk menulis kembali. Saya sendiri herman (baca: heran) dengan diri saya sendiri. Dengan segudang aktivitas, ternyata saya masih memiliki waktu yang luang untuk menulis dan meng-update kembali blog ini.
Oh ya..., saya mengganti nama blog saya ini. Tadinya dengan nama eRa's zOne!!! berganti menjadi Muka Lucu Ku. "Muka Lucu Ku", tiga kata ini sangat berarti dan sangat lucu lah pastinya (itu menurut saya sebagai pemilik blog ini). Saat ini saya sangat menyukai tiga kata ini! Yaah...ada ceritalah dibalik tiga kata ini. Kemudian gambar anjing yang saya pilih sebagai header blog ini adalah gambar anjing yang lucu karena saya adalah pencinta anjing. Saya belum sempat mendesain sebuah header blog, seperti yang sudah saya ceritakan sejak awal, saya tak punya waktu yang banyak untuk bersantai-santai seperti saat ini.
Demikian postingan awal dari wajah baru blog saya. Semoga di balik tulisan ini terdapat semangat untuk menulis yang sangat besar dalam diri saya. Terima kasih, Muka Lucu Ku! ^__^

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.