Rabu, 17 November 2010

"Sex and the City 2"



Ini dia film yang sangat sangat membuatku tergila-gila dengan wardrobe nya....!! Sex and The City dan sekarang sudah ada yang ke-2 nya lho... Film ini masih menceritakan tentang persahabatan, cinta, pernikahan (seks), fashion dan tentunya kota New York. Menghadirkan kembali Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon). Tapi kali ini kota New York tidak begitu ditampilkan, melainkan lebih ditonjolkan salah satu kota paling mewah, tempat-tempat eksotis dimana pesta tidak pernah berakhir dan sesuatu yang misterius di setiap sudutnya, yaitu kota Abu Dhabi. Ini adalah pelarian di waktu dan tempat yang tepat bagi empat sahabat ini, mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam, ikatan pernikahan, rumah tangga dan lainnya.
Diawali dengan perkenalan kembali empat wanita yang bersahabat, ada Carrie, Samantha, Miranda dan Charlotte. Tetap pada seperti cerita awal Sex and the City, mereka berempat berpetualangan dalam menjalani kehidupan pernikahan, persahabatan dan gaya hidup mereka. Suatu hari, Samantha mendapat tawaran untuk berlibur ke sebuah kota di Timur Tengah yang bernama Abu Dhabi. Di sini kita akan melihat kota Abu Dhabi yang sangat megah (saya sendiri kaget dengan perkembangan kota ini) yang katanya sih sudah mengalahkan kemegahan Dubai. Banyak kisah yang mereka alami selama liburan, seperti pengalaman mereka agar tidak berpakaian seksi atau terbuka seperti yang mereka pakai sewaktu di New York, lalu Carrie bertemu dengan mantan kekasihnya dan kisah Samantha yang ditangkap oleh polisi setempat akibat perbuatan mesumnya bersama sang pacar yang baru ia temui di kota itu. Seluruh biaya perjalanan dan penginapan di hotel yang sangat mewah dibiayai oleh orang Timur Tengah yang sangat kaya raya. Di sini juga diceritakan bagaimana kisah pernikahan Carrie dan Big (sang suami), kisah baby sitter Charlotte yang tidak pernah memakai bra saat bekerja, kisah karir Miranda yang memusingkan dan juga kisah Samantha yang selalu lucu.
Saksikan film ini jika ingin melihat kota Abu Dhabi yang indah, jika ingin melihat pakaian-pakain pemain yang sangat cantik dan masih banyak lagi...

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.