Sabtu, 20 November 2010

Like "Miss Universe"


Hahaaaa..... Hari ke2 magang di kantor BBM, lumayan ada perkembangan...!! Mulai dari tambah banyak kerjaan yang dikasih ke saya untuk dikerjakan. Awalnya sih buat saya TOR untuk wawancara direktur keuangan BBM, eh...langsung disuruh input data-data pelamar di BBM. Senang iah.., setidaknya saya punya pekerjaan yang berguna, saya juga bisa membantu atasan-atasanku di HRD.
Oya.., ada hal memalukan yang sudah saya lakukan pas mau pamit pulang di kantor. Saya pamit dengan para atasan saya dan tanpa sengaja saya melambaikan tangan ala-ala "Miss Universe" kepada semua atasan saya...!! Saya jadi malu sendiri! Dan salah satu atasan yang bernama Pak Raka mengatakan : "Kau kayak Miss Universe saja dek...!". Saya hanya bisa tersenyum malu. Sumpah! Malu sekalia ka, pemirsa....!! Sampai di pete-pete juga saya masih tutup-tutup muka ku pake tas. Masih malu-malu ka itu. Dan kayaknya merah muka ku... Ahahahahahaa....!!
Lucu...lucu...!! ^____^
Semua yang saya lakukan itu karena kebiasaan saya melambaikan tangan kepada teman-teman saya saat ingin berpamitan atau berpisah... Hati-hati dengan kebiasaan kita dengan teman-teman, jangan sampai dibawa-bawa ke tempat kerja (kantor), jadi malu kan?!?!?!! ;p

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.