Kamis, 03 Februari 2011

Remember ME


Siapakah yang dapat mengingatku di kala susah dan senang?
Hanya orang lain yang bisa menjawab...
Ya.., ini mengenai apa yang akan selalu orang lain ingat tentang diriku.
Teman-temanku menganggap saya adalah sosok cewek yang ceria tapi suka marah-marah alias JUTEK! They call me 16... It's so funny!
My friend DinDong wrote a note about Calistoners's attitude and I got number 16. So they always call me that, Sixteen (16)... If they want to remember me, they have to remember number 16...
Hohohohohooo....
Next, if my MOM want to remember me, she just remember my "kecerewetan". I don't know how to saying that. But, my Mom always know that I always too much talking. (Maaf kalau bahasa Inggris saya masih salah-salah, saya masih belajar) ;p
Saya ingin mengingat diriku sendiri saat kuliah di Jakarta. I'm too childish and my roomates called me "Little Girl". They though that I'm still in junior high school or SMP. They though I have baby face... hmm...hmm....kurang meyakinkan sebenarnya!
My senior high school friends called me JUNA... Itu nama laki-laki sebenarnya tapi mau diapa mereka memanggilku seperti itu. Mereka mengingat saya sebagai anak yang rajin kerja PR, kuper (kurang pergaulan) dan cukup pendiam... Hahahaa...
Itulah beberapa cara mereka mengingat saya....
Ada lagi?? ^___^

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.