Jumat, 04 Februari 2011

SAKIT


Hmm...bangun pagi-pagi merupakan hal yang sangat jarang terjadi pada diriku. Yah, saya suka terlambat bangun, biasanya baru jam 9 saya terbangun. Ada apa gerangan?
Ternyata saya merasakan sesuatu yang aneh di perutku. Perutku bergejolak! Perutku bunyi-bunyi seperti bunyi kalau sedang lapar, tetapu kali ini bunyinya berbeda... Apakah ini gejala salah satu penyakit yang pernah kuderita? MATI Mi JAH! Saya gak mau tipus lagi..! Orang-orang selalu bilang kalau sudah tipus untuk yang ke-3 kalinya bisa parah... Benarkah itu?
Makan dan istirahat yang tidak teratur bisa menyebabkan penyakit ini datang menghantuiku lagi.
Belum lagi saya setres dengan hari-hariku sekarang ini. Kemudian, makan makanan yang tidak bergizi adalah penyebab utama timbulnya penyakit tipus ini.
Saya melaporkan keadaan saya pada mama saya, tapi apa daya? Beliau kaget dan memarahi saya seperti biasanya, "Apa ini Era bikin kaget-kaget saja? Ke dokter mi sebentar.." Namun, saya sudah terlanjur sakit hati dikasih kayak begitu, jadi malas ke dokter!
Gejala berikut yang kurasakan lagi adalah muntah-muntah gak jelas setelah makan sesuatu, mungkin MAAG ya? Tapi saya juga tidak tau...

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.