Jumat, 21 Januari 2011

Too much thinking about Judul SeKeRIPSI


Hmm...saya bingung mau mulai darimana. Yang di kepala saya sekarang hanyalah JUDUL..., JUDUL...dan JUDUL SeKeRIPSI....!! Sial sekali sampe sekarang saya belum kepikiran mau ambil judul yang mana. Saya sudah punya 2 judul, tinggal tambah 2 atau 3 judul lagi, kemudian diserahkan ke PA dan kita lihat bagaimana selanjutnya...
Semalam saya susah sekali tidur karna hanya memikirkan Judul SeKeRIPSI yang belum ada.
Oleh karena judulnya belum ada, saya belum bayar SPP semester delapan ini. Saya MALAS!
Ada apa dengan diri saya? Saya jadi tidak bersemangat...
Saya pun terbangun pukul 04.30 pagi tadi dengan perasaan tidak enak dan langsung saja otak saya memerintahkan untuk memikirkan judul SeKeRIPSI... *hiks
Teman-teman saya sudah memasukkan judul mereka dan sepertinya sudah mulai PRa Penelitian...
Hari ini pun tanggal 21 Januari 2011, teman baik saya Siti Asthina Putri atau yang biasa disapa dengan Tinot seminar Proposal... *jadiIRI
Tapi saya harus tetap semangat!
Tolong saya, TUHAN!

0 komentar:

"Terima Kasih atas kunjungan Anda"
Diberdayakan oleh Blogger.